Alamat Domain Baru KaESyar Blog

Para Pembaca yang terhormat,

Salam sejahtera bagi kita semua, dan smoga selalu sehat wal afiat.
Sudah sangat lama sekali blog ini tidak pernah saya update lagi postingannya karena berbagai kesibukan sehingga saya tidak pernah sempat lagi untuk posting tulisan baru. Bahkan saking lamanya domain blog yang lama sampai tidak aktif lagi.
Pada hari ini saya memcoba untuk aktifkan kembali blog ini agar bisa dijadikan sebagai wadah untuk berbagi ilmu pengetahuan baik tentang ekonomi syariah ataupun pengetahuan umum lainnya.
Bagi kawan-kawan yang hendak berbagi ilmu bisa dituliskan di kolom komentar, setelah saya saring akan saya tampilkan melalui postingan, sehingga bisa berbagi artikel melalui link-nya.
Pada kesempatan kali ini saya informasikan bahwa alamat untuk KaESyar Blog menjadi
http://kajianekonomiislam.blogspot.com/

Terima kasih atas partisipasi kawan-kawan semua, kritik dan masukan yang membangun tentunya akan sangat berguna bagi kelangsungan blog ini, sehingga blog ini dapat bermanfaat bagi semua orang.


0 Response to "Alamat Domain Baru KaESyar Blog"

Posting Komentar