Kode Registrasi Smadav 8.2 Versi Pro

Pada waktu yang lalu saya sempet memposting artikel tentang Update Smadav yang terbaru, yaitu yang Smadav Rev. 8.2. Kali ini saya akan berbagi kode register Smadav Rev 8.2 supaya Smadav kita bisa pakai versi Smadav Pro, jadi fitur-fiturnya bisa nambah sehingga computer kita bisa terbebas dari virus-virus yang suka ganggu computer kita.

Seperti yang sudah kita tahu, Smadav adalah salah satu antivirus local andalan banyak orang, hampir setiap computer yang ada di negeri ini mungkin menggunakan salah satu antivirusnya dari jasa antivirus ini, baik yang individu atau instansi-instansi tertentu. Smadav juga terbagi dua versi, ada versi yang free dan ada juga very pro. Untuk mendapatkan versi yang free, sangat mudah sekali, kita hanya tinggal buka situs smadav.net. selanjutnya tinggal download softwarenya. Sedangkan untuk mendapatkan yang versi Pro kita harus memberi donasi terlebih dahulu sehingga nantinya kita akan mendapatkan kode registrasinya, abiz itu baru bisa mengaktifkan versi yang Pro.

Memang sich untuk memberikan donasi itu kita tidak dipatok jumlahnya, mungkin seikhlasnya kita z kali y, tapi pasti para blogger atau downloader ingin yang gratis kan, makanya sekarang saya akan membagikan kode terebut, karena saya juga mendapatkannya secara gratis, jadi saya juga akan membagikannya secara FREE pula.

Disini saya ga akan menuliskan apa saja fitur-fitur tambahan yang ada pada versi Pro, jika kamu udah mengaktifkannya tinggal baca aja sendiri di softwarenya, yang pasti perbandingannya cukup jauh juga antara yang versi free dengan yang Pro, yang Pro lebih ampuh fitur pemberantasan virusnya sehingga computer kita akan terbebas dari virus-virus yang mengganggu. Oia sebagai iinformasi aja sebaiknya kamu ga make antivirus smadav aja, tapi bagusnya kamu tambah lagi antivirus international di computer kamu, banyak kan yang free atau yang bayuar juga ada, kaya Avira, AVG, atau masih banyak lagi yang lainnya, supaya makin terjaga aja computer kita dari virus-virus…

Download kode registrasinya disini.

Buat yang belum punya Smadav Rev 8.2, tinggal download aja disini.

0 Response to "Kode Registrasi Smadav 8.2 Versi Pro"

Posting Komentar